Saturday, March 24, 2018

Boneka Karakter Pertamina

Adaideaja yang berdomisili di Kota Solo (WA 085728309759), dapat memproduksi boneka karakter atau boneka custom dalam jumlah satuan maupun grup (borongan).

Sekarang boneka bentuknya nggak cuma gitu-gitu aja, tapi bisa jadi maskot kamu ataupun satu tim kerja kamu. Bikin boneka karakter ini ngga pakai ribet loooh, bisa langsung kirim foto yang mau dijadikan dalam bentuk boneka.


Contohnya saja Pertamina grup, yang sering berlangganan di SPBU (Supplier & Produsen Boneka Unik) Adaideaja. Ini dia nih penampakannya, cekidoooot



boneka karakter pertamina

boneka pertamina


Tunggu apa lagii? Lucuu banget kan boneka karakter pertamina ini. Kamu juga bisa bikin boneka karakter satuan kok ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini

                          

No comments:

Post a Comment