Saturday, July 21, 2018

Boneka Custom Adat Nusantara


Siapa sih yang nggak cinta sama adat nusantara yang begitu beragam?? Tentunya pada cinta yaa sama keanekaragaman adat yang ada di Indonesia ini. Termasuk www.bonekawayang.com nih, yang bisa bikin boneka custom dengan tema adat nusantara.

Nah kamu termasuk orang dengan adat dari daerah mana nih? Bisa tuh kalo misal ada acara di daerah kamu, pake boneka custom adat nusantara ini sebagai souvenir atau dijadikan hadiah juga bisa kok. Selagi mengadakan acara besar-besaran kamu juga bisa mempromosikan adat di daerahmu itu dengan besar-besaran juga sebagai tanda cintamu kepada negeri mu sendiri ^^

Ini dia nih contoh Boneka Custom Adat Nusantara nya :

Boneka Custom Adat Nusantara
Boneka Custom Adat Nusantara

Tuh lucu kan boneka adat nya .. tunggu apa lagi gaes? Kuy lah buruan di order.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

No comments:

Post a Comment