Friday, August 3, 2018

Kenapa Harus Order Boneka Custom Disini??


Banyak dari kamu yang suka banget kan sama boneka. Tapii, selain rasa suka kamu sama boneka itu tadi pernah nggak kamu kepikiran kalo sebenernya selain buat memenuhi rasa suka orang-orang terhadap boneka juga bisa sebagai sesuatu yang sangat bermanfaat ??

Bermanfaat? Boneka yang lucu emang bisa bermanfaat ya? Pertanyaan yang bagus! Di www.bonekawayang.com semua boneka bisa jadi bermanfaat loh. Masih nggak percaya?

Ini dia nih beberapa alasan kenapa kamu harus order boneka custom disini :

1. BISA CUSTOM & MODEL BAGUS
    Jadii, kamu bisa custom boneka disini. Yang dimaksud custom adalah kamu
    bisa bikin boneka yang memiliki manfaat sesuai keinginan kamu. Kaya
    gimana tuh ya?? Misal nih, kamu suka K-Pop dan pengen bikin Boneka
    Karakter K-Pop Idol, bisaaaa. Atau kamu mau bikin boneka maskot profesi
    kamu juga bisaa.


Boneka Karakter K-Pop Idol

Boneka Maskot Profesi

2. BISA PESAN SATUAN
    Disini kamu bisa order boneka satuan, nggak harus grosir loh. Kan
    kebanyakan produsen boneka bisa bikin boneka sesuai orderan atau custom
    gitu hanya jika jumlah yang dipesan sesuai minimal order yang ada. Tapi
    disini nggak ada minimal ordernya, kamu mau beli satu bisaaaa, mau beli
    banyak juga bisaa.

3. HARGA TERJANGKAU
    Harga dari masing-masing boneka custom yang sudah terjual ini sangat
    terjangkau gaes. Apalagi bisa pesan satuan kan, dan bisa dibikin seperti foto
    yang kamu kirim. So, apalagi yang bikin kamu ragu untuk pesan disini??


Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

No comments:

Post a Comment