Sunday, October 7, 2018

Bikin Boneka Custom Pakai Batik


Cinta produk Indonesia? Wajib kenal nih sama yang namanya Batik hehe.. Beberapa waktu lalu ada yang namanya Hari Batik Nasional tuh, kamu ikutan memeriahkan nggak? Atau ada teman kamu mungkin yang ikut memeriahkan hehe.

Naaah, di www.bonekawayang.com ini ngga cuma bikin boneka dengan pakaian berwarna polosan saja. Tapi juga bisa bikin boneka custom pakai batik loh. Ngga percaya?? Ini dia nih contohnya


Bikin Boneka Custom Pakai Batik

Boneka Custom Pasangan Pakai Batik

Lucu-lucu kan tuh ada boneka pakai baju batik hehe. Yuk buruan di order boneka nya deh.. Bisa bikin boneka satuan juga kok disini jadi ga perlu bingung harus beli banyaaak ya gaes..

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini




                          

No comments:

Post a Comment