Tuesday, April 10, 2018

Boneka Profesi Custom


Kebanyakan di toko boneka cuma ada boneka-boneka berbentuk karakter kartun yang ada di tv. Sebagai contoh, mungkin boneka doraemon, panda, beruang, marsha, dan lain-lain. Eits, tapi sekarang boneka juga bisa di custom loooh.

Masa iya sih kak?? Iyaa bener kok, kamu bisa custom bentuk boneka sesuai yang kamu mau. Semisal saja kamu mau bikin boneka maskot kamu bisa banget loh. Tapi sekarang yang mau ku kasih contoh adalah boneka profesi custom.

Kaya gimana itu?? Ini dia nih contoh penampakan dari boneka profesi


boneka profesi chef
boneka profesi chef

boneka profesi apoteker
boneka profesi apoteker
Jadi kamu bisa bikin boneka sesuai dengan profesi yang kamu tekuni saat ini loh. Tunggu apa lagii ? :)

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini

                          


No comments:

Post a Comment