Friday, January 15, 2021

Peluang Usaha di Desa 2021

Di masa pandemi, banyak pekerja pabrikan terkena dampak PHK. Kemudian ada beberapa yang memutuskan untuk kembali ke desa, dan berfikir untuk membuka peluang usaha.



Adaideaja,Tbk (Tukang boneka dan kaos) memberikan solusi penawaran untuk menjadi reseller boneka custom satuan (wa 085728309759), dimana peluang usaha ini dapat dilakukan dimanapun, kapanpun, di desa atau di kota, selama punya kuota.


Apa alasan bergabung jadi reseller boneka custom satuan?
  • Modal Kuota, karena cukup update status wa atau posting di sosial media
  • Produk berkualitas dan banyak dicari
  • Dukungan promo dari pusat
  • Peluangnya besar karena jarang pabrik boneka mau bikin satuan
  • Adaideaja berpngalaman, di industri kreatif sejak 2008








Proses pemesanan boneka simpel:
  • Pemesan tinggal wa, 
  • kirim gambar, 
  • transfer, 
  • boneka dibuatkan dan dikirim

Reseler atau dropsiper tinggal melakukan promosi, barang dikirim ke pemesan atas nama reseler.

Untuk informasi peluang usaha reseler boneka custom, langsung kontak berikut:


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:

]

Monday, January 4, 2021

Boneka Tugas Kuliah

Adaideaja Tbk (tukang boneka dan kaos) mendapatkan banyak orderan boneka maskot untuk tugas kuliah.


contoh foto-foto pesanan dan jadinya:









Mengapa meilih adaideaja?
  • Bisa dipesan sesuai keinginan
  • Bisa dipesan satuan/ tanpa minimum order
  • tepat waktu pengerjaan (ada sistem produksi yang sudah berjalan sesuai operating procedur)
  • adaideaja perusahaan terpercaya, bikin boneka sejak 2012

Untuk pemesanan boneka maskot tugas kuliah:
tinggal wa dan kirim foto/ desainnya: 085728309759


*****


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:

Saturday, December 12, 2020

ide Jualan Online

Adaideaja,Tbk (Tukang boneka dan kaos) membuka peluang ide jualan secara online, yakni dengan menjadi reseller boneka custom satuan (wa 085728309759)



200 ulasan di Google Map (GMB)


Mengapa bergabung di Reseler Boneka Custom?
  • Reseler adalah perpanjangan tangan dari Adaideaja, dengan modal update status WA atau Sosmed saja
  • Share profitnya 20-25%
  • Usaha ini unik, banyak dicari oleh customer
  • Adaideaja terpercaya, memulai usaha industri kreatif sejak 2008
  • Produknya langsung dari Pabrik, Rumah Produksi Adaideaja
  • Promosi di-support oleh Adaideaja
  • Bisa bekerja sambil rebahan, update status aja^^







Bagaimana cara gabung reseler?
tiggal WA saja ke 085728309759



*****


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:



Tuesday, December 8, 2020

Kado Pernikahan Sahabat

Suatu hari, Adaideaja Tbk (Tukang boneka dan kaos) mendapat pesanan seperti ini:  




Boneka untuk kado pernikahan sahabata (wa di 085728309759)
Akhirnya kita buatkan Pengantin dalam Sangkar, box dilengkapi diorama 3 Dimensi

Boneka sesuai foto, ditambah asesorisnya meja mini, foto pengantin, dan ucapan dari pemesan







Kado Pernikahan yang unik untuk sahabat ini kemudian langsung dikirim ke penerima yakni pengantinnya

videonya ada di postingan instagram: adaideaja

Untuk pemesanan boneka kado pengantin seperti ini langsung WA 085728309759


*) cerita minggu lalu: Kado Boneka untuk Cowok:

https://www.bonekawayang.com/2020/11/kado-untuk-cowok.html



************


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:


Sunday, November 29, 2020

Kado untuk Cowok

Menurut Google Trend, kado untuk cowok sering ditanyakan.
Nah, Adaideaja Tbk (Tukang boneka dan Kaos) punya solusinya. Kasih saja Kado buat Cowok: Boneka Custom, atau kalau sedang wisuda ya boneka wisuda custom personal.


ini contohnya:

karakter detektif conan



boneka sesuai foto


boneka karakter pemain AC Milan


Kado untuk cowok bisa juga berupa Boneka Klub Kesayangan, boneka karakter game, atau anime,






video boneka game: https://youtu.be/7wPNg2fQDWs


pesan di sini, sesuai keinginan, dan boleh satuan (WA 085728309759)

*****


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:

Saturday, November 28, 2020

Boneka Tangan Flanel Karakter

Ada banyak media untuk mendongeng atau story telling. propeti dongeng tersebut antara lain wayang, boneka tangan (hand puppet), panggung kecil, atau properti lain pendukung cerita






Untuk boneka tangan, adaideaja Tbk (Tukang boneka dan kaos) sering mendapat order untuk karakter hewan maupun karakter maskot lain.

Contohnya Boneka Tangan pesanan dari SD Kreatif Muhammadiyah 18 Surakarta
Karakter siswa cowok dan cewek, ikhwan akhwat





Boneka seperti ini dapat dipesan sesuai maskot masing-masing, atau desain bebas sesuai keinginan. Dan tentunya boleh dipesan satu saja (tanpa minimum order)

Langsung WA 085728309759



Oya, adaideaja sudah Bekerjasama dengan Gojek Indonesia
untuk layanan antar Boneka

nama layanannya GOndoLL : Gone with the DOLL.


*****


Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut:


Saturday, November 21, 2020

ide kado unik untuk sahabat

Sahabat anda ulang tahun, atau wisuda, atau menikah, atau buka usaha baru?

sebagai teman akrab, ada baiknya anda berikan hadiah terbaik, yang unik, lucu, berbeda dari yang lain.

inilah ide kado unik untuk sahabat: Boneka Custom Satuan, sesuai foto orangnya




Boneka seperti ini juga dapat dipesan secara couple, berpasangan, supaya lebih mantab hasilnya, jadi makin akrab sama sahabat





Dimana pesen boneka custom buat kado unik ini?

tentu saja di adaideaja,Tbk (Tukang boneka dan kaos), yang terpercaya, usahanya aja Berdiri Sedjak tidak kebagian Kursi lho, konon tahun 2012 untuk boneka-nya, jadi sudah sewindu aja tuh bikin pabrik boneka.

Review atau ulasan di google map juga sudah 200. bintang 5. Nggak ragu lagi
langsung kontak WA 085728309759


Simak info link olshop-nya berikut:



Download Katalog Boneka di: bit.ly/katalogbonekacustom


Untuk Pemesanan

WA 085728309759
Instagram: adaideaja
Twitter: @emperpreneur


Marketplace:

klik tombol chat WA berikut: