Saturday, May 12, 2018

Boneka Maskot Usaha


Boneka Maskot Usaha

Di Indonesia ini udah banyak banget orang-orang yang menjadi seorang wirausaha, memiliki suatu usaha atau menjalankan suatu bisnis itu bukanlah hal yang mudah. Naaah, bagi kamu yang sudah punya bisnis atau usaha dan sekarang posisinya sedang berkembang cocok banget kalau kamu punya maskot untuk usaha kamu. Mungkin salah satunya dengan memiliki Boneka Maskot Usaha ini. :)

Apa sih itu?? Boneka Maskot Usaha ini bisa dibikin sesuai yang kamu mau, untuk kamu jadikan maskot usaha/bisnis kamu. Semisal saja kamu punya restoran, cafe, rumah makan, dan semacamnya, kamu bisaa tuh bikin boneka maskot terus dipajang deh di tempat usaha kamu. Atau mungkin bisa kamu jadikan souvenir give away untuk customer-customer kamuu ^^

Ini dia nih contoh penampakannya.

Boneka Maskot Usaha
Boneka Maskot Usaha

Boneka Maskot Usaha
Boneka Maskot Usaha

Cantiiik kan, lucu dan unyuu juga kaaan?? ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

No comments:

Post a Comment