Saturday, July 7, 2018

Bikin Boneka Buah dan Sayur


Udah tau belum kalau di www.bonekawayang.com ini kamu bisa bikin boneka buah dan sayur loh. Ah masa sih kak? Emangnya bisa ya? Bukannya disini cuma bikin boneka maskot, boneka branding, boneka personal dan semacamnya gitu-gitu aja ya? Hmmm kalian salah hehe, sekarang di sini juga bisa bikin boneka dengan bentuk buah maupun sayur loooh.

Penasaran yaaa? Ada kok beberapa contoh yang sudah kami produksi. Ini dia nih contohnya dari boneka buah dan sayur buatan bonekawayang :


Boneka Buah dan Sayur
Boneka Buah dan Sayur

Boneka Buah Nanas
Boneka Buah Nanas

Lucu banget kan? Berasa lihat buah atau sayur beneran di taman lantai atas rumah hihihi. Yakin ngga pengen nih?? Yuk buruan di order.


Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini




                          

No comments:

Post a Comment