Thursday, September 27, 2018

Kado Ultah Unik

Temen Ulangtahun?
atau orang tersayang yang sedang merayakan hari lahir?

papanya anak-anak gendut

boneka cinta


Ada satu ide untuk ngasih kado yang unik.
Dibikinkan boneka yang mirip dirinya, lucu dan imut lho

 
boneka bakule jamu ulangtahun

Boneka custom sesuai keinginan ini juga biasa dipesan untuk maskot kampus, 
contohnya boneka robot dari Fakultas Informasi Tehnologi UKDW Jogja ini

 
boneka robot FTI UKDW

bahkan, juga dipesan untuk pembelajaran, misalnya boneka buah dan sayur

boneka Kentang


Untuk semua event itu, boneka karakter custom dapat dipesan di sini
kontak di Line@ @adaideaja
atau whatsap tinggl klik tombol berikut:


Sunday, September 23, 2018

Jual Boneka Dakron Custom di Solo


Bagi pecinta boneka tentunya unik menjadi salah satu yang diperhatikan sebelum membeli sebuah boneka. Selain itu bahan isian dari boneka itu sendiri juga sangatlah penting. Lalu, bagi kami para pecinta boneka bisa mendapatkan dimana boneka yang unik dan bahan isian boneka yang digunakan berkualitas baik??

Kamu bisa cek website www.bonekawayang.com by Adaideaja Corp. Karena disini jual boneka dakron custom yang terletak di Kota Solo. Custom? Yups! Jadi kamu bisa bikin boneka sesuai gambar yang kamu kirimkan. Semisal kamu ingin membuat boneka maskot, boneka profesi, boneka karakter, dan lainnya juga bisaaa kok ^^

Harga nya juga terjangkau. Daftar Harga Boneka :

  • Ukuran 25cm dijual dengan budget mulai 120.000 rupiah.
  • Ukuran 35-40cm dijual dengan budget mulai 200.000 rupiah.
  • Ukuran yang >40cm bisa tanya-tanya langsung via Whatsapp yaa
Ini dia nih contoh boneka-boneka nya :

Bikin Boneka Custom di Solo

Boneka Custom Solo

Boneka Dakron Custom di Solo
Boneka Dakron Custom di Solo

Jual Boneka Dakron Custom di Solo
Jual Boneka Dakron Custom di Solo


Bagi kalian yang ingin mengetahui lokasi Adaideaja Corp bisa langsung mengetikkan adaideaja di Google dan nantinya akan muncul seperti berikut :

Adaideaja

So, tunggu apa lagi? Yuk buruan order sekarang jugaaa, bisa bikin boneka satuan kok disini nggak harus grosir.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

Saturday, September 15, 2018

Buat Boneka Maskot Satuan


Bulan September ini kamu banyak banget undangan acara temen-temen spesial kamu nih?? Misalnya aja acara ulangtahun atau graduation/wisuda temen kamu. Masa iya dateng ke acara mereka tanpa bawa apa-apa?? Kan jadi nggak enak yaak...

Naaah, mungkin sebelumnya kamu udah pernah denger terkait boneka maskot. Jadi di www.bonekawayang.com ini kamu bisa buat boneka maskot satuan looh, nggak harus grosir dan harganya pun terjangkau gaes. Bonekanya custom alias bisa dibuat mirip sesuai foto yang kamu kirim. Nggak percaya? Udah banyak yang buktiin kok ^^

Nih dia niiih contoh-contoh Boneka Maskot Satuan yang sudah dipesan customer :


Boneka Maskot Graduation
Boneka Maskot Graduation

Buat Boneka Maskot Satuan
Buat Boneka Maskot Satuan

Buat Boneka Maskot
Buat Boneka Maskot

So, apalagi nih yang kamu tunggu? Masih ada yang bikin kamu ragu? Buruan deh order boneka sekarang juga buat hadiah atau kado spesial untuk acara-acara atau moment-moment yang spesial *_*

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini


                          

Saturday, September 8, 2018

Boneka Custom Anak-anak


Bagi kamu yang punya anak-anak dan suka banget sama boneka, cocok banget nih kalau kamu mengunjungi website www.bonekawayang.com. Karena disini selain menjual boneka wayang, disini juga ada boneka maskot, boneka custom, boneka profesi, boneka corperate, boneka sayuran dan buah-buahan, juga masih banyak lainnya (kamu bisa lihat di postingan-postingan sebelumnya).

Bicara soal boneka custom atau boneka maskot, mungkin di postingan sebelumnya kebanyakan untuk remaja dan juga dewasa yah. Tapiii disini juga bisa bikin boneka custom anak-anak loooh. Ngga percaya ?

Ini dia nih contohnya . . .


Boneka Custom Anak-anak
Boneka Custom Anak-anak

Boneka Maskot Anak-anak
Boneka Maskot Anak-anak

Tunggu apa lagi gaes? Yuk buruan di order boneka nya ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

Sunday, September 2, 2018

Bikin Boneka Custom (085728309759)


Hari gini masih bingung mau kasih hadiah apa buat temen atau kerabat yang lagi ada acara spesial?? Waah kayanya udah nggak jamannya lagi deh hehe..

Banyak sih orang-orang yang ngasih hadiah buat temen atau kerabat mereka yang udah umum di luaran sana, kamu pengen kasih sesuatu yang unik dan lebih spesial dari biasanya?? Gampaaang banget!! Langsung aja buka website www.bonekawayang.com karena disini kamu bisa bikin boneka custom loh.

Mau bikin boneka maskot bisa, boneka idola bisa, boneka profesi bisa, macem-macem deh pokoknya. Ini dia nih contohnyaa


Bikin Boneka Custom 1

Bikin Boneka Custom 2

Tunggu apa lagi gaes? Yuk buruan di order boneka nya ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini