Sunday, September 2, 2018

Bikin Boneka Custom (085728309759)


Hari gini masih bingung mau kasih hadiah apa buat temen atau kerabat yang lagi ada acara spesial?? Waah kayanya udah nggak jamannya lagi deh hehe..

Banyak sih orang-orang yang ngasih hadiah buat temen atau kerabat mereka yang udah umum di luaran sana, kamu pengen kasih sesuatu yang unik dan lebih spesial dari biasanya?? Gampaaang banget!! Langsung aja buka website www.bonekawayang.com karena disini kamu bisa bikin boneka custom loh.

Mau bikin boneka maskot bisa, boneka idola bisa, boneka profesi bisa, macem-macem deh pokoknya. Ini dia nih contohnyaa


Bikin Boneka Custom 1

Bikin Boneka Custom 2

Tunggu apa lagi gaes? Yuk buruan di order boneka nya ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini



                          

No comments:

Post a Comment