Sunday, November 11, 2018

Order Boneka Maskot Lucu di Solo (085728309759)


Bingung kalo mau cari hadiah buat orang-orang tersayang? Barang ini udah dibeli, yang itu juga udaah, terus harus kasih hadiah apa yaa? Biasanya sih itu problema yang di hadapi hehe.

Nah gaes, kamu bisa nih order boneka maskot lucu di Solo. Dimanaa? Yaa di www.bonekawayang.com ajaa ^^
Produsen boneka custom di Solo by Adaideaja Corp. Dijamin ngga bakal nyesel kok.

Ini dia nih contohnya :

Bikin Boneka Maskot

Boneka Maskot Lucu di Solo

Bagus dan lucuuu kan boneka nya ? Yuk deh buruan di order boneka maskot nya, atau kalo mau order boneka profesi, boneka karakter, boneka buah dan sayur, dan boneka custom lainnya bisaa kok dan disini bisa bikin boneka satuan looh ga harus grosir ^^

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah
Whatsapp : 085728309759
atau langsung klik tombol dibawah ini




                          

No comments:

Post a Comment